Selasa, 26 April 2011

PARAGRAF DESKRIPSI

SUASANA YANG JOROK DAN RECOK DI RUANG KELAS


              Matahari sudah mulai terang waktunya saya beraktifitas seperti biasanya bersihkan tempat tidur dan membantu ibu bersihkan rumah setelah selesai saya makan dan mandi.Sehabis saya mandi saya berpakaian sekolah dan mintak ijin ke pada ayah.Saya berangkat ke sekolah dengan adik saya dengan menaiki sepeda motor.Sampai di sekolah saya liat kelas masih penuh dengan sampah dan kursi yang berserakan dan saya menyusunnya.Jam mulai menunjukkan pukul 07:30 Barulah Petugas piket datang menyapu kelas.
              Bel pun dibunyikan,Waktunya memasuki ruang kelas sambil menunggu guru datang.Ketika teman saya tau bahwasanya Guru bidang studi yang mengajar jam pertama dan jam kedua gak datang dia memberitahukan kepada teman-teman lain bahwa Guru bidang studi tersebut tidak datangl.Teman-teman saya senang dan asik sibuk dengan pekerjaannya masing-masing ada yang pacaran,yang kekantin, yang gossip,yang mengerjakan pekerjaan rumah dan lain-lain sehingga suasana kelas rebut dan recok sehingga Guru bidang studi lain menegur kami karena mengganggu kelas sebelah belajar.Saya pun tidak membuang-buang waktu dengan waktu kosong saya menggunakan waktu tersebut dengan mengajak teman saya membahas soal UN dan SNMPTN.



                                                                             

1 komentar: