Selasa, 26 April 2011

SURAT LAMARAN

                                                                                                Binjai, 20 Agustus 2009


Lampiran     : Satu berkas
Perihal         : Lamaran pekerjaan

Yth.Pemimpin perusahaan swasta Event Organizer
Jalan.Sei Batang Serangan / 79 Medan-20153

Dengan hormat,
            Berdasarkan Iklan yang dimuat pada harian Analisa, 19 Agustus 2009, tentang lowongankerja sebagai marketing, saya yang bertanda tangan dibawah ini,

nama                      : Kunarto
tempat,tgl.lahir     : Sirombu, 10 Maret 1988
alamat                    : Jalan Andalan 2 / 384 Perumnas Berngam Binjai
pendidikan            : Sarjana Pendidikan Komputer, Fakultas Komputer, Universitas Sumatra Utara, Medan

dengan ini mengajukan lamaran untuk mengisi lowongan tersebut.
            Sebagai bahan pertimbangan, saya melampirkan,
1.1 lembar foto kopi ijazah terakhir;
2. 1 lembar daftar riwayat hidup;
3. 1 lembar foto kopi KTP;
4. 1 lembar foto kopi SIM;
5. 1 lembar surat keterangan kelakuan baik dari Polisi;dan
6. 3 lembar pasfoto berukuran 4 x 6.
            Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan Bapak berkenan mempertimbangkannya. Atas perhatian Bapak, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,




Kunarto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar